Selasa, 29 Maret 2016

          Salam Petualang disini saya ingin membagikan sebuah perjalanan di tempat asal saya di Kalimantan yaitu tepatnya di Daerah pertambangan batu bara yang terletak di kawasan desa yang saya tinggali.
Ini lah Pemandangan Dari atas





          Untuk dapat berkunjung ke tempat tersebut anda dapat menempuh dengan berkendara selama 15 dari Desa Dorong. Anda juga menggunakan jalan arternatif, anda bisa melewati Desa Haringen jika anda tidak melewati Desa yang saya tinggali.






0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Pengunjung

Renungan Harian

Diberdayakan oleh Blogger.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Ditulis Oleh : Joni Kunuku
Bersama Tuhan Saya akan menjelajah setiap kota yang ku tempati semasa Hidupku Semoga Aku Bisa Terus Barkarya...Never Give Up

Terpopuler