Senin, 22 Februari 2016

      Meskipun saya sangat sibuk dengan Study yang sedang saya jalani, tapi saya rela menyempatkan untuk membuat blog dan menulis suatu aktivitas yang saya alami sepanjang perjalanan hidup saya dengan nama blog saya : jonijalanjalan.blogspot.co.id 
 
Blog ini saya berkeinginan, agar dapat saya jalani sampai kapanpun.

Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri ;
Nama         : Joni Kunuku
TTL            : Dorong 11 Juni 1995

Facebook    : Joni Kunuku Kalteng
Twitter       : jonikunuku1
You Tube    : Joni Kunuku
Instagram   : jonikunuku
Pin BBM      : 5D3BB299 

Di dalam blog yang saya buat ini saya ingin menulis tentang perjalan-perjalanan yang telah saya jalanani semasa hidup saya, dari satu tempat ke-tempat lainnya.

Oke, sekian dari saya. Trim yang sudah berkunjung di blog saya dan membaca post yang saya buat, smoga dapat bermampaat untuk kita semua.

#Selamat Bertemu,GBU

1 komentar:

Pengikut

Pengunjung

Renungan Harian

Diberdayakan oleh Blogger.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Ditulis Oleh : Joni Kunuku
Bersama Tuhan Saya akan menjelajah setiap kota yang ku tempati semasa Hidupku Semoga Aku Bisa Terus Barkarya...Never Give Up

Terpopuler